Laman

Sabtu, 05 Juni 2010

Jauh sudah aku melangkah
Dalam menggapai impianku
Ketika kau tak ramah
Di saat rindu mencekap

Haruskah diri luput dari mimpi
Sedangkan dirimu
Masih tetap sendiri
Entah apa kau cari

Izinkan kehadiranku
Dalam kesunyian dirimu
Janganlah kau sangsikan
Betapa tulus cinta kasihku, untukmu

Tiada harapan yang kau damba disana
Kini cintamu ada disini
Terimalah aku pengganti
Impianmu yang hilang

Izinkan kehadiranku
Dalam kesunyian dirimu
Janganlah kau sangsikan
Betapa tulus cinta kasihku, untukmu

Tiada harapan yang kau damba disana
Kini cintamu ada disini
Terimalah aku pengganti
Impianmu yang hilang

(Tiada lagi harapan yang ku dambakan
Kini cintamu ada disini)
Terimalah aku pengganti
Impianmu yang hilang
(Terimalah diriku pengganti
Impianmu yang hilang)

Tiada harapan yang kau damba disana
Kini cintamu ada disini
Terimalah aku pengganti
Impianmu yang hilang
Terimalah aku pengganti
Impianmu yang hilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar